31 Oct 2019

Adakah Muslim di Israel?


Ya, memang ada umat muslim di negara zionis 'israel. Karena itulah ada yang bilang, "Kurang apa Israel terhadap muslim? Arab 'israel' bisa pergi haji dan mereka bebas beribadah di negara 'Israel.'

Bahkan mereka sesumbar jumlah umat muslim di Israel ada 20% dan terus tumbuh setiap tahunnya.
Bahkan, masih apa yang mereka klaim, ada banyak muslim arab yang bergabung ke jajaran militer dan polisi Israel.
Setelah itu dengan bangga mengatakan Israel bukan negara rasis, justru negara demokratis.
.
Kita lihat sejarah bangsa kita. Dulu penjajah Belanda juga tidak melarang umat islam menunaikan haji ke tanah Suci. Bahkan umat islam di nusantara tetap mayoritas karena kegagalan misi gospel 'penjajah belanda untuk mengajarkan injil. Bukan Belanda pantas disebut pemerintah yang sah. Penjajah tetap penjajah.

Tentu saja Israel tidak akan mengusik mereka yang diam dengan kedzalimannya. Diamnya arab Israel bukan karena mereka setuju dengan kelakukan 'pemerintahnya.' Tapi lebih karena mencari aman. Kebanyakan arab Israel adalah warga Palestina yang terpaksa menjadi Israelis pasca perang arab. Mereka tidak ikut mengungsi sebagaimana saudara arab lainnya.

Nah, untuk statement adanya warga arab yang menjadi anak buah zionist, kita katakan, dimana pun orang munafik itu ada.


Husni
Husni

Husni Magz adalah blog personal dari Husni Mubarok atau biasa dipanggil kang Uni. Cowok Sunda yang bibliomania. Menyukai dunia seni dan tentunya doyan nonton baca dan nulis.

No comments:

Post a Comment