3 Nov 2017

PDF Drive, Menyajikan Jutaan Ebook dalam Format PDF

Hai para book lovers, anda info berharga untuk kamu, iya…kamu! Barangkali kamu membutuhkan buku yang sudah jarang atau nggak ada di pasaran/ toko buku. Atau kamu ingin memiliki buku versi cetak, tapi nggak ada modal. (ngenes banget kan). Atau butuh buku referensi buat bikin skripsi.

Tenang, kamu bisa mencari buku yang kamu cari dalam format ebook PDF di PDF Drive. Walaupun tidak menjamin buku yang kita cari ada, tapi apa salahnya untuk mencoba.

PDF Drive adalah mesin pencari gratis khusus pencarian file PDF yang diluncurkan oleh Asaha Inc dari San Dieogo, USA. Konon PDF Drive menyediakan jutaan file yang bisa kita akses, dan download secara gratis. Setiap harinya koleksi dari PDF Drive terus bertambah dan berkembang dengan pesat.

Selain itu kita juga dapat menyortir dan menyaring semua file dalam hal nomor halaman, tanggal publikasi, ukuran file dan popularitasnya. Kelebihan lainnya hanya dibutuhkan milidetik untuk mencari file PDF.

Selain itu, kita juga dimudahkan dengan adanya label kategori. Diantaranya ada Business, education, Finance, History, Fiction, Medical, Science dan masih banyak lagi yang lainnya. Hanya saja, kebanyakan file PDF berbahasa inggris. Tapi cara paling mudah adalah dengan mengetikan Judul Buku atau Nama penulis di kolom pencarian. Beberapa detik kemudian kamu akan menemukan hasilnya.


Silakan diakses di SINI
Husni
Husni

Husni Magz adalah blog personal dari Husni Mubarok atau biasa dipanggil kang Uni. Cowok Sunda yang bibliomania. Menyukai dunia seni dan tentunya doyan nonton baca dan nulis.

1 comment:

  1. thanks gan buat informasinya
    https://ebookindonesiafree.blogspot.com/

    ReplyDelete