1 Nov 2017

Champion's Lesson Quotes

Ketika kita bahagia dan mendapat banyak kenikmatan, kita tidak bertanya "Kenapa harus saya?" kepada Allah.Lalu kenapa ketika menderita berani-beraninya mengatakan hal yang demikian?
--
Bahwa setiap koin memiliki dua sisi, kebahagiaan dan kesedihan adalah dua hal yang bertanggung jawab menciptakan suatu arti kehidupan, jika kita selalu menikmati akan kebahagiaan, tidaklah berarti sama sekali kata bahagia itu. Seseorang menge arti kebahagiaan ketika pernah berhadapan dengan kesedih an, seseorang mengerti arti tertawa ketika ia pernah menangis, seseorang mengerti arti sebuah kemenangan ketika ia pernah merasakan getirnya kekalahan. 
Faktor inilah yang membedakan antara seorang juara dan amatir dalam hidup ini. Para juara mampu mempergunakan ke sedihan mereka sambil menatap pada kebahagiaan yang pasti datang
---
Sering kali kita belum mengetahui duduk perkara dari setiap masalah, oleh sebab itu lambanlah untuk menghakimi orang, pahamilah orang lain maka Anda pun akan mudah dipahami.
---
Janganlah menetapkan tujuan hidup Anda berdasarkan apa yang dianggap orang lain penting. Hanya Andalah yang tahu apa yang terbaik bagi Anda.
---
Jangan menggunakan waktu atau kata-kata Anda dengan ceroboh. Karena kedua hal ini tidak dapat ditarik kembali. Kemarin telah berlalu, Esok adalah misteri, dan Hari Ini adalah sebuah hadiah. 
--
Berhati-hatilah dengan lingkungan yang Anda pilih karena hal itu dapat membentuk diri Anda; berhati-hatilah dengan teman-teman yang Anda pilih karena Anda akan menjadi seperti mereka. (W. Clement Stone)
---
Pertama-tama kitalah yang membentuk kebiasaan kita kemudian kebiasaan itulah yang membentuk kita.  Kalahkanlah kebiasaan buruk Anda, atau kebiasaan buruk itulah yang akan mengalahkan Anda. (Dr. Rob Gilbert)
---
Batu mulia tidaklah dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tak dapat menjadi sukses tanpa tantangan.  (Chinese Proverb)
--
Jagalah pikiran Anda agar tetap   positif karena pikiran Anda akan menjadi perkataan Anda. Jagalah perkataan Anda karena ia akan berubah menjadi tingkah laku Anda. Jagalah tingkah laku Anda karena ia akan menjadi kebiasaan Anda. Jagalah kebiasaan Anda agar tetap positif karena ia akan menjadi nilai hidup Anda. Jagalah nilai hidup Anda agar tetap positif karena ia akan menjadi  tujuan hidup Anda. (Mahatma Gandhi)
---
Berlakulah sopan terhadap siapa saja, bahkan kepada mereka yang kasar terhadap Anda—bukan karena mereka pantas diperlakukan baik, tetapi karena Anda adalah orang baik. (Unknown)
---
Lima tahun dari sekarang Anda akan tetap sama seperti hari ini kecuali jika Anda melakukan kedua hal berikut ini: buku-buku yang Anda baca dan orang-orang baru yang menjadi sahabat Anda. (Charles “Tremendous” Jones)
---
Seseorang yang bertanya akan terlihat bodoh selama lima menit, namun ia yang tak bertanya akan tetap bodoh selamanya. (Chinese Proverb)
---
Hanya mereka yang mampu melihat yang tak terlihat, mampu melakukan hal-hal yang tak terbayangkan. (Thomas Carlyle) 
===
Jika Anda hanya melakukan hal- hal yang mudah, hidup ini akan menjadi sulit. Akan tetapi, jika Anda rela  melakukan hal-hal yang sulit, hidup ini akan menjadi mudah. (T. Harv Eker)
---
Kalah hanyalah sebuah kondisi yang sementara. Menyerah adalah sikap yang membuat kekalahan itu menjadi permanen. (Marilyn Vos Savant)
---
Usia mungkin akan mengerutkan kulit, namun antusiasme yang hilang akan mengerutkan jiwa. (Samuel Ullman)
---
Kedamaian tidak berarti jauh dari masalah, tetapi senantiasa menggantungkan diri kepada Tuhan 
ketika berada dalam masalah.”
---
Nilai suatu pemberian ada di pada maksud pemberian tersebut, bukan pada harga atau kemewahannya.”
--
Apakah kita mudah menjatuhkan penilaian terhadap seseorang hanya dari apa yang dilakukannya, bukan mengapa ia melakukannya?
---
Salah satu kunci kesuksesan yang sering dianggap sepele adalah tindakan yang konsisten
---
Bagaikan sebuah bola karet yang dibanting keras pada permukaan lantai, bola itu akan juga terpantul setinggi energi bantingan yang diterimanya. Makin keras bantingan itu, makin tinggi pula bola itu terpantul.  Begitu juga dengan kehidupan, semakin kencang dan keras ujian, semakin tinggi kualitas kita.
---
Janji saya adalah komoditas yang paling mahal yang saya miliki.
---
Selama kita masih hidup di dunia ini, kita akan dibombardir dengan masalah-masalah yang kompleks. Bersyukurlah, hal ini menandakan bahwa kita masih hidup. Satu-satunya tempat di mana masalah itu berhenti adalah di KUBURAN.
---
Terkalahkan hanya sebuah kondisi sementara, menyerah adalah hal yang membuat kekalahan itu menjadi permanen.
---
Jika Tuhan tidak berkenan mengampuni dosa, surga akan kosong.” —Pepatah Jerman 
---
Jika Anda harus menggunakan kata- kata untuk menggambarkan pengetahuan dan pemahaman, maka  Anda tak ubahnya burung dalam  sangkar: memiliki sayap, tetapi tak bisa terbang.”—Kahlil Gibran  
---
Ketika kejahatan dibalas kejahatan, kita juga berbuat jahat. Ketika kebaikan dibalas kebaikan, itu  manusiawi. Namun, ketika  kejahatan dibalas kebaikan, nah... itu baru luar biasa!  
---
Marah tanpa kasih hanya melahirkan kebencian, tetapi kasih  menjadi dasar marah akan menjadi  sebuah kenangan.” 
---
Janganlah mengukur kesuksesan Anda dengan pengukur sukses orang lain. Lakukanlah yang terbaik setiap hari dan kesuksesan akan mengikuti Anda.  Inilah kebenaran abadi, bahwa menjadi  sukses adalah melakukan (doing) yang terbaik setiap hari, bukan semata-mata menjadi (being) yang terbaik dalam hidup ini.
---
Sering kali kesuksesan seseorang  lebih banyak ditentukan oleh   kemauannya dibandingkan pendidikannya.  
---
Baik kesuksesan maupun kegagalan adalah pilihan dan saya memilih untuk sukses.”  
---
Menunda hal yang mudah akan mengakibatkannya bertambah sulit, menunda hal yang sulit akan membuatnya tidak akan terselesaikan
---
Kehidupan yang Anda miliki saat ini adalah hasil dari keputusan- keputusan yang Anda ambil pada masa yang lalu? Demikian juga kesuksesan Anda pada masa mendatang semuanya bergantung pada keputusan-keputusan yang akan Anda ambil mulai hari ini 
---
Orang bodoh mencari kebahagiaan di mana-mana. Orang bijak menumbuhkannya dari bawah kakinya.”


Husni
Husni

Husni Magz adalah blog personal dari Husni Mubarok atau biasa dipanggil kang Uni. Cowok Sunda yang bibliomania. Menyukai dunia seni dan tentunya doyan nonton baca dan nulis.

No comments:

Post a Comment