6 Nov 2017

7 Website Muslimah dan Emak-Emak

Ummi-online.com

Ummi online adalah format online dari majalah Ummi versi cetak. Tentunya versi online berbeda dengan versi cetaknya, hal ini supaya antara majalah cetak dan ummi online memiliki kekhasan yang berbeda. Ummi online cocok menjadi rujukan emak-emak muslimah yang haus akan informasi. Ummi online menyediakan rubrik Family dengan sub rubrik parenting, pasutri, finance dan tumbuh kembang. Kemudian juga ada rubrik Lifestyle yang membahas tentang kecantikan, kesehatan dan fashion muslimah. Kita juga bisa memperdalam dan memperluas ilmu keislaman di rubrik Belajar islam yang mengangkat artikel seputar al-quran, hadits, sejarah islam dan fiqih wanita.
Ummi online juga semakin kaya dengan adanya rubrik tips yang menyajikan resep makanan di sub rubrik dapur ummi, traveling, motivasi, perempuan pelopor dan artikel khusus ramadhan.

Muslimah.or.id

Muslimah.or.id adalah website saudara dari muslim.or.id
Muslimah.or.id menyajikan artikel-artikel keislaman yang berbobot yang sesuai dengan al-quran dan sunnah. Rubrikasinya meliputi aqidah, al-quran dan hadits, Akhak islami, Fikih, Keluarga, Parenting, Kisah dan Kesehatan

Kiblatmuslimah.com

Kiblat Muslimah adalah kembaran dari website kiblat.net
Kiblat Muslimah menyajikan artikel keislaman yang kaya dan penuh dengan artikel inspiratif.
Rubrikasinya meliputi reportase, Keluarga dengan sub rubrik samara, parenting dan terampil. Kemudian dilengkapi dengan syakhsyiah, kesehatan, kisah hikmah dan sejarah.
Silakan diakses di kiblatmuslimah.com

Muslimahzone.com

Muslimahzone.co.id adalah "saudara" dari arrahmah.com.
Menyajikan berita dalam rubrik news. Kemudian diperkaya dengan rubrik kajian, renungan, pernikahan, tarbiyah, remaja, kisah, kesehatan, tips dan resep.

Webmuslimah.com


Qonitah.com


akhwat.web.id

Husni
Husni

Husni Magz adalah blog personal dari Husni Mubarok atau biasa dipanggil kang Uni. Cowok Sunda yang bibliomania. Menyukai dunia seni dan tentunya doyan nonton baca dan nulis.

No comments:

Post a Comment